Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts

Selasa, 06 Juni 2017

Tips Memaksimalkan Informasi Hotel di Bali Yang Diperoleh Via Online

- Tidak ada komentar




                Berlibur ke sebuah obyek wisata di Bali dan booking hotel online uxury murah di Seminyak merupakan hal yang banyak diimpikan oleh orang. Sebab dengan banyaknya obyek wisata yang bisa dikunjungi memungkinkan seseorang bisa melepaskan masalah dan beban hidup yang saat ini sedang dipikul. Dengan begitu fikiran akan lebih santai, tenang dan nyaman.
                Untuk boking hotel mewah di Bali sebaiknya anda mencari informasi melalui internet via online. Karena ada banyak informasi yang bisa anda peroleh dengan mencari informasi hotel di Bali melalui online. Untuk memaksimalkan informasi hotel yang anda peroleh anda bisa menyimak informasi berikut:


1.       Ulasan tentang fasilitas hotel
Ketika ingin boking hotel mewah di Bali dan mencari informasi tentang ulasan penting hotel maka anda harus membacanya secara lengkap. Bacalah ulasan tersebut dengan seksama misalnya mengenai lokasi hotel, harga yang disediakan, pelayanan resepsionis dan masih banyak lagi.
Lalu anda bisa membandingkan ulasan yang anda peroleh dengan hotel lain yang mungkin dari sekelas dengan hotel yang anda inginkan. Sehingga anda bisa mendapat hotel impian dengan fasilitas yang memadai dan harga yang lebih terjangkau.

2.      Promo harga atau voucher
Ketika mencari informasi hotel, jangan lupa untuk mencari informasi tentang harga promo atau voucher yang seringkali ditawarkan oleh pihak hotel. Dengan mencari informasi hotel mewah di Bali via online anda akan berkesempatan mendapat info tentang hotel yang memberikan promo harga dan voucher tertentu.
Dengan begitu anda akan diuntungkan karena bisa memilih waktu dan hotel yang tepat dengan potongan harga maupun voucher yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kenyamanan saat berwisata.

3.      Tarif hotel
Ketika ada mencari hotel mewah di Bali via online, sebaiknya anda langsung mengetikkan kaca kunci harga hotel yang sesuai budget anda. Misalnya: hotel di bali dengan harga  dibawah 500 ribu. Dengan begitu mesin pencari akan menyuguhkan informasi yang sesuai dengan permintaan anda.
Sehingga tidak ada istilah kecewa dan harus mencari hotel lain saat anda sudah sreg dengan fasilitasnya namun harganya ternyata selangit.

4.      Lokasi hotel
Ketika browsing informasi hotel mewah di Bali melalui internet anda bisa mencari penginapan yang strategis maupun hotel yang lokasinya dekat dengan obyek wisata yang anda ingin kunjungi.
Untuk itu anda bisa membaca ulasan lokasi hotel mewah di Bali secara lengkap dan detail misalnya: jarak tempuh antara hotel dengan bandara, waktu tempuh dari bandara ke sana berapa menit, dekat dengan obyek wisata apa saja, pusat oleh-oleh, restoran terdekat, atm terdekat, fasilitas perbelanjaan terdekat, dan masih banyak lagi.
Karena tidak mungkin anda anda berwisata tanpa belanja keperluan, belanja oleh-oleh, mengambil uang, maupun menikmati menu makanan khas maupun menu lain sesuai selera.

                Untuk itu sebelum booking hotel luxury murah di Seminyak sebaiknya anda mencari informasi sebanyak-banyaknya dan sedetail mungkin via online. Untuk informasi lebih maksimal anda bisa membaca ulasan di atas sehingga informasi yang diperoleh lebih akurat.

META
Judul                     : Tips Memaksimalkan Informasi Hotel di Bali Yang Diperoleh Via Online
Deskripsi            : Ketika ada mencari hotel mewah di Bali via online, sebaiknya anda langsung mengetikkan kaca kunci harga hotel yang sesuai budget anda. Misalnya: hotel di bali dengan harga  dibawah 500 ribu. Dengan begitu mesin pencari akan menyuguhkan informasi yang sesuai dengan permintaan anda.
Keyword             : booking hotel luxury murah di Seminyak, hotel mewah di Bali


Kamis, 18 Mei 2017

AC Daikin Murah di JD.ID

- Tidak ada komentar
Daikin adalah salah satu merek terkenal untuk produk air condioning (AC). Merek asal Jepang ini selama ini memang dikenal sebagai spesialis AC. Dedikasi tersebut berhasil menghadirkan produk AC yang berkualitas: cepat dingin, hemat listrik, dan awet pemakaiannya.
AC Daikin itu juga dikenal sebagai pioner dalam teknologi AC. Tidak mengherankan kalau pabrikan lainnya banyak yang mengekor terhadap produk buatan  Daikin ini. Namun tetap saja sebagai pabrik AC yang sudah memproduksi AC lebih dari 90 tahun, Daikin tetap bisa lebih unggul dan terdepan.
Memang secara harga jual ac Daikin itu lebih tinggi dibanding merek lainnya. Tapi kalau menyimak dari kepuasan pengguna selama ini, pantas jika Daikin menjual AC dengan harga yang lebih tinggi. karena bagaimanapun kualitas itu selalu berbanding lurus dengan harga. Sebab itu juga Daikin percaya diri untuk menetapkan harga jual yang lebih tinggi. Dengan demikian, ini makin memantapkan Daikin sebagai brand AC kelas premium.
Nah, sekalipun mungkin ada yang mengeluh kalau harga AC Daikin mahal, itu tidak sepenuhnya benar. Anda bisa mencari harga AC Daikin yang murah. Bagaimana caranya?
1. Cari promo AC
Kunjungi saja situs jual ac murah JD.ID. Di sana sering ada diskon maupun promo produk AC segala merek. Termasuk AC Daikin ini.
Misalnya kalau kita ketikkan di website tersebut kata "Daikin" akan langsung muncul produk Ac bagus ini. Begitu Anda lihat lebih seksama bisa diketahui kalau ada banyak diskon yang diberikan, mulai dari 20%, 30% hingga 31%.
Memang pemberian diskon itu beda-beda. Tapi tetap saja, harganya bisa lebih murah karena mendapatkan diskon. Contohnya saja untuk jenis AC standar Daikin 1/2 Pk FTV15AXV14 yang harga awlanya bisa Rp 4 jutaan, tapi berhubung mendapatkan diskon maka Anda bisa membelinya dengan harga cuma Rp2,9 juta saja.
AC tersebut memang belum memakai inverter. Dengan konsumsi listrik 380 watt, Ac ini termasuk yang low watt. Karena sistem kerja AC Daikin ini bekerja dengan stabil saat menyala. Lalu juga suaranya sangat rendah. Jadi AC ini akan menjadi sahabat yang baik saat Anda tidur. AC ini tidak akan gaduh dan mengganggu waktu tidur Anda. '
Lalu bagaimana dengan AC Daikin 1 PK? Kalau kita lihat ada yang harganya cuma Rp 3,1 juta (setelah mendapatkan diskon) untuk tipe standard. Kalau dipikir-pikir sangat sedikit selisihnya antara AC 1/2 PK dan 1 PK merek Daikin ini.
Namun itu kembali terpulang pada diri Anda. Sebab sebaiknya AC yang dibeli itu berukuran pas, tidak lebih besar maupun lebih kecil. Misalnya yang Anda butuhkan adalah AC 1/2 PK, sebaiknya beli AC dengan kapasitas tersebut. Kalau yang dibutuhkan adalah AC 1 PK, maka belilah AC 1PK.
2. Beli online lebih nyaman
Membeli AC Daikin secara online itu lebih nyaman. Sebab Anda bisa leluasa memilih produk yang diinginkan. Selain itu bisa lebih cepat dan praktis. Sebab Anda bisa melakukannya saat ini dengan membuka website jual AC itu melalui tablet, smartphone maupun laptop. Jadi Anda tidk perlu repot untuk pergi ke toko AC.
Zaman telah berubah. Anda bisa pesan dari mana saja dan biarkan barang pesanan Anda itu yang mendatangi diri Anda. Nah, dengan cara ini tentunya Anda juga bisa lebih menghemat waktu. Kalau Anda tinggal di kota-kota besar, kemacetan di jalan untuk datang ke toko AC bakal menyita banyak waktu. Kalau Anda tinggal di daerah-daerah, untuk datang ke toko AC mungkin Anda perlu menempuh perjalanan puluhan kilometer. Tentu itu bikin capek dan buang tenaga.
Namun jika Anda membeli AC Daikin secara online, semuanya bisa Anda lakukan hanya dalam hitungan menit saja. Anda pun bisa melanjutkan aktivitas berharga dan tinggal menunggu Ac itu datang.
Bagaimana cara pasangnya? Biasanya di situs jual AC itu juga menyediakan jasa pemasangan AC. Jadi Anda tidak perlu repot lagi. Anda bisa order sekalian dengan jasa pemasangannya. Kalau misalnya daerah Anda tidak ter-cover layanan tersebut, Anda bisa cari jasa pasang AC di daerah Anda. Cara membeli AC Daikin ini rasanya lebih praktis dan hemat.

Senin, 24 April 2017

Voucher Idul Fitri Ludes Setiap Bulan Ramadhan

- Tidak ada komentar


Hai umat islam sedunia, kembali mengulas ramadhan nih. Apa yang ada di benak kalian mengenai ramadhan? Bulan puasa atau bulan dimana umat islam perang habis-habisan dengan hawa nafsu, bulan penuh berkah, bulan dimana seluruh umat islam sahur waktu dini hari, bulannya untuk berlomba-lomba tarawih dan tadarus, atau bulan yang ditunggu-tunggu karena banyak voucher idul fitri? Hayoo hayoo hayoo ngaku.. ya kan? Ya kan? Sesuai dengan sebutannya, bahwa bulan ramadhan adalah bulanyang penuh berkah jadi tak heran jika banyak sekali voucher-voucher belanja untuk mempersiapkan keperluan Idul Fitri. 

Ngomong-ngomong mengenai voucher idul fitri, keunggulan apa sih yang kita dapatkan dari mendapatkan voucher belanja tersebut? nih, simak lanjutannya.
1.     Dapat diskon
Yups, dapat diskon dari voucher belanja. Mungkin sedikit berbeda ya, karena voucher biasanya berupa sejumlah uang. Nah, ini adalah beberapa voucher yang kini hadir berupa sejumlah diskon yang memiliki ketentuan atas jumlah dari potongan diskon yang diberikan. Jadi lebih unik kan?
2.     Kalian dapat menghemat uang
Dengan adanya voucher, kalian akan menghemat pengeluaran uang tunai. Karena adanya voucher dapat menggantikan pembayaran menggunakan uang tuanai atas barang yang telah kalian beli. Jadi, uang yang tersisa dapat kalian gunakan untuk keperluan lain.
3.     Bisa mendapatkan barang yang berkualitas
Eeits, meskipun pakai voucher yang ada jumlah batasan maksimal yang diberikan, kalian tetap bisa kok membeli barang yang memiliki brand ternama dengan voucher. Jadi tambah asyik kan dapat voucher belanja?
Mungkin itu beberapa alasan mengapa voucher idul fitri selalu menjadi incaran setiap konsumen, hingga menyebabkan voucher idul fitri selalu ludes di setiap bulan Ramadhan. Lalu dimana kalian dapat voucher idul fitri? Jawabannya adalah di blanja.com. Udah pokoknya blanja.com, satu-satunya layanan olshop yang memiliki fasilitas lengkap dan berbagai kejutan luar biasa yang selalu tersedia untuk konsumennya.
Tapi harus tetap ingat ya kalau ingin mendapatkan voucher belanja, pasti ada syarat tertentu. Tapi dijamin deh sayratnya gak akan memberatkan. Daripada kepo terus, udah buruan intipin tu blanja.com biar gak ketinggalan setiap voucher yang akan diberikan buat kalian. Semangat guys, semoga dapat voucher idul fitri di tahun ini.

Rabu, 29 Maret 2017

Seminyak Bali Indonesia, Wisata Elite dan Eksotis di Bali

- Tidak ada komentar
Seminyak Bali Indonesia merupakan destinasi wisata yang menawarkan kemewahan dan kelengkapan fasilitas. Lokasinya berada di dekat Legian dan Kuta yang termasuk di wilayah Badung, Kecamatan Kuta, Bali. Banyak yang bilang kalau berkunjung di Seminyak Bali harus menyiapkan budget yang banyak. Hal ini karena Seminyak adalah kawasan wisata elite dan memiliki pesona yang luar biasa.

Walaupun tergolong dalam kategori tempat wisata mahal di Bali, tapi tempat yang menawarkan keindahan memukau ini tidak pernah sepi pengunjung. Tidak hanya turis mancanegara saja yang mempunyai uang banyak, melainkan juga wisatawan domestik juga turut meramaikan Seminyak Bali Indonesia ini. Harga yang ditawarkan memang sebanding dengan fitur dan fasilitas yang disediakan. 
foto:theseminyak.com

Ada banyak aktivitas yang Anda lakukan di Seminyak Bali Indonesia. Salah satunya seperti berjemur di sekitar pantai sama halnya ketika berkunjung di panta-pantai Bali lainnya. Atau sekedar melihat panorama pantai dan merasakan kesegaran udaranya dengan duduk-duduk disekitaran pantai. Tunggulah sampai sore hari, Anda dapat menyaksikan matahari terbenam. Cocok dinikmati bersama pasangan atau teman-teman. 

Kalau sudah bosan hanya berdiam diri, beranjaklah dan berjalan menyusuri pantai. Tak ada salahnya datang ke Pura Petitenget untuk melihat arsitekturnya dan merasakan kondisinya yang sedikit angker itu. Menurut cerita, pura yang letaknya di Seminyak Bali Indonesia ini merupakan tempat yang angker dan penuh dengan mistis. Walaupun begitu, pura ini tidak nampak seram karena dijaga serta dirawat setiap hari serta sering dipakai untuk upacar keagamaan. 

Jika ingin liburan menjadi berbeda, Anda dapat memacu adrenalin dengan memainkan wahana Bungee Jumping. Olahraga yang pas bagi Anda pecinta ketinggian karena nantinya Anda akan melopat dari ketinggian 45 meter. Setelah melakukannya pasti stress hilang dan hanya kesenangan yang didapat. Wahana ini sangat menantang, sebab tidak ada pengaman yang terpasang pada tubuh. Kecuali tali untuk mengikat pergelangan kaki. 

Apabila ingin mengikutinya, Anda bisa datang ke sekitar pantai Seminyak Bali Indonesia pada pagi, siang maupun sore hari. Pilih saja waktu dengan view yang menarik saat melompat. Siapkan uang sekitar Rp 450 ribu – Rp 500 ribu untuk sekali melompat. Untuk menikmati Bali, Anda perlu menyiapkan segala sesuatunya sekarang. Selain budget, fisik juga harus fit dan jangan lupa untuk memesan transportasi serta akomodasi yang mendukung liburan berkualitas Anda.

Senin, 27 Maret 2017

Tips Mengkonsumsi makanan minuman yang sehat

- Tidak ada komentar
Tanpa kita sadari setiap hari kita mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan bisa membahayakan kesehatan kita, seperti makanan yang mengandung lemak, atau pun berbagai macam zat pengawet dan tidak alami, untuk itu mencegah lebih baik dari pada mengobati, untuk itu mari kita hindari beberapa makanan yang tidak sehat dan tidak alami ,
foto:penasehat.com

1.    Hindari makanan yang berlemak
Pentingnya menu makanan sehat bagi kehidupan kita bertolak belakang dengan Makanan berlemak paling sering kita jumpai di setiap hari, selain instan dalam pengolahan nya, makanan berlemak juga sering di jual dan di sajikan di setiap menu masakan yang ada di setiap tempat kuliner, banyak macam yang mengandung makanan berlemak, seperti gorengan, bakso dan lain sebagai nya,

2.    Hindari minyak
Minyak mengandung banyak zat kolesterol yang sangat tinggi, untuk itu biasakan memasak dirumah tidak ketergantungan dengan minyak, bisa diganti dengan kulit pisang , atau pun cara memsak dengan di kukus dan di bakar, seperti telur kukusa dan ayam bakar,

3.    Hindari minuman instan
Minuman instan siap saji banyak di jumapai di pertokoan atau pun di emperan, selain simple dan langsung bisa di minum, minuman ini juga bisa di bawa saat dalam perjalanan dan lain nya
Tanpa kita sadari seperti the botol, kopi botol, susu botol, sampai minuman yang bersoda pun tak henti kita beli setiap hari, sedangkan kita masak sendiri pun gak nyampe 1 hari minuman seperti itu sudah basi ataupun berubah rasa, di situlah zat pengawet tanpa kita sadari keberadaan nya, dan tak lupa pula pemanis buatan yang membahayakan kesehatan kita,

4.    Hindari makanan instan
Tidak hanya minuman instan, makanan instan pun banyak kita jumpai di berbagai store mini market dan pasaran, seperti mie instan, nasi instan, bubur instan , dan lain sebagainya, sampai kue dan berbagai roti yang tahan lama dan tidak mudah busuk, pengawet dan bahan kimia pun tak lepas dari makanan tersebut, untuk itu marilah perhatikan hal yang sedemikian agar kita terjaga dari penyakit yang bisa saja membahayakan

5.    Minuman beralkohol
Minuman beralkohol tak lepas dari kehidupan kita sekarang, banyak yang menkonsumsi minuman tersebut dari semua kalangan, baik itu remaja, dewasa hingga orang tua, belum lagi minuman oplosan yang berakibat fatal dan menyebabkan kematian, untuk itu marilah kita sayangi kesehatan kita dari sekarang

Demikian postingan yang saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua.
Jadilkanlah kesehatan sebagai pedoman untuk kehidupan kita sehari hari.

Senin, 20 Maret 2017

beberapa cara untuk mendapatkan minyak kelapa

- Tidak ada komentar
Tanpa kita ketahui akan manfaat alam sekitar kita yang bisa kita gunakan dalam sehari hari dan menjadikan kebutuhan sandang pangan,  Minyak kelapa salah satu nya, ini dia tips mengolah minyak kelapa yang sangat di minati setiap ibu rumah tangga untuk keperluan dapur nya,
Siapa pun bisa membuat minyak kelapa sendiri di rumah. Berikut ini beberapa cara yang sering dilakukan untuk mendapatkan minyak kelapa.
    Direbus
Siapkan empat gelas air, lalu panaskan hingga beruap. Sambil menunggu air beruap, parut dua butir kelapa yang sudah tua. Campurkan parutan kelapa ke air panas, lalu blender hingga halus. Saring air kelapa yang sudah diblender dengan menggunakan saringan yang rapat agar mendapatkan santan yang banyak.
Jika santan sudah terkumpul, rebus dengan suhu sedang. Aduk terus hingga air mendidih dan beruap dan krimnya yang berwarna kecokelatan terpisah dari minyak. Proses ini memakan waktu hingga satu jam. Pastikan untuk tidak berhenti mengaduknya.
foto:alodokter.com

    Diblender
Potong kecil-kecil daging kelapa yang sudah tua. Blender hingga halus dan jika dibutuhkan bisa menambahkan air agar bisa memudahkan dan mempercepat proses pembuatannya. Saring hasil blender hingga menghasilkan santan. Tambahkan air dan lakukan berulang agar menghasilkan santan yang banyak.
Diamkan hasil perasan dalam wadah toples selama 24 jam agar lapisan santan dan minyak kelapa terpisah. Masukkan ke lemari pendingin atau simpan di ruangan dingin untuk mempercepat terbentuknya dadih. Buang dadih dan dapatkan minyak kelapa murni yang tertinggal di dalam toples atau wadah.
    Didinginkan
Gunakan kelapa segar atau kelapa parut tawar yang dijual di toko. Jika menggunakan kelapa segar, potong kecil-kecil kemudian keringkan selama satu hari. Jika memakai kelapa parut yang dijual di toko, pastikan memakai jenis permukaan yang kasar.
Masukkan ke juicer sedikit demi sedikit agar proses pemisahan kelapa dan minyak berjalan lancar. Lakukan proses ini hingga semua kelapa telah diproses. Ulangi proses ini sekali lagi agar semua minyak kelapa keluar.
Tuangkan hasil juicer ke dalam toples dan simpan di tempat yang bersuhu hangat selama sehari penuh. Setelah itu, minyak kelapa akan terlihat muncul di permukaan, sementara lapisan kental akan mengendap di dasar toples. Untuk mendapatkan minyak kelapa yang siap digunakan, tuangkan minyak kelapa ke dalam wadah baru.
Melihat manfaat dan mudahnya cara membuat minyak kelapa di atas, maka tidak ada salahnya jika Anda membuatnya di rumah.

Jumat, 10 Maret 2017

Tukar poin telkomsel di blanja.com

- Tidak ada komentar


Saat ini sseiring dengan perkembangan jaman, banyak sekali toko online yang menyediakan berbagai keperluan. Baik itu keperluan harian, fashion, dan lain sebagainya. Tidak heran jika banyak orang lebih beralih memilih berbelanja di toko online selain mudah dan juga murah dibandingkan dengan berbelanja di pasar ataupun toko yang offline. Salah satu toko yang banyak menyediakan berbagai keperluan dengan lengkap yaitu blanja.com . keberadaannya bukan saja menjadi sebuah cara berbelanja dengan mudah tetapi juga hemat, bahkan untuk melakukan transaksinya tidak hanya selalu dengan uang, namun juga dapat tukar poin telkomsel dengan berbagai pilihan seperti potongan harga atau diskon, cashback, dan lain sebagainya.

Blanja.com bekerjasama dengan telkomsel untuk memanjakan anda dalam berbelanja  sehingga konsumen akan lebih puas lagi, ada banyak promo yang ditawarkan oleh blanja.com diantaranya yaitu sebagai berikut.
1.    Jika anda mempunyai poin dengan jumlah 600 telkomsel poin anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000.,
2.    Jika anda mempunyai pon dengan jumlah 300 telkomsel poin anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 250.000.,
3.    Voucher prepaid telkomsel Rp 100.000 yang bisa anda dapatkan jika anda menjadi bagian dari 200 orang pertama yang membeli bundling pertama.
Dari banyaknya promo tersebut, ada ketentuan khusus yang harus anda ketahui, supaya tidak terjadi kesalahpahaman karena kurangnya informasi, berikut adalah ketentuannya.
1.    Cashback yang telah anda dapatkan jika telah menukar telkomsel poin anda adalah berupa voucher blanja.com
2.    Voucher hanya bisa digunakan untuk pembelian produk bundling telkomsel saja, jika konsumen membeli produk di luar bundling maka piha dari blanja.com bisa membatalakan penggunaan voucher tersebut.
3.    Untuk mendapatkan voucher blanja.com berlaku bagi pelanggan postpaid dan prepaid saja, selain itu voucher yang tersedia jumlahnya terbatas.
4.    Voucher hanya berlaku pada saat ada promo saja.
Bagi anda yang telah setia sebagai pengguna telkomsel, jangan terlalu banyak berpikir  tukar poin telkomsel anda sekarang juga di blanja.com selagi ada promosi.