Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 21 Oktober 2016

ZTE Lounching Ponsel Terbaru "Project CSX "

Jakarta - ZTE menghendaki tahu, ponsel layaknya apa yang di inginkan konsumen. Perusahaan asal China ini mempunyai ide untuk sebabkan ponsel secara keroyokan. 

Beberapa pas lalu, ZTE sebabkan kontes Project CSX, semacam program yang menghimpun ide berasal dari konsumen. Mereka diajak untuk pilih desain dan sejumlah faedah yang mereka menghendaki pada sebuah ponsel. 


Hasilnya, ZTE memberitakan sebuah ponsel bersama fitur 'eye tracking' dan 'self adhesive' sebagai pemenangnya. Ide ini memenangkan lebih berasal dari 36% hasil voting. 

Dikutip berasal dari The Verge, Jumat (21/10/2016), ponsel ini mempunyai sepasang kamera di bagian atas dan bawah bezel di bagian depan untuk mencari gerakan mata. Contoh pemakaian fitur eye tracking adalah untuk jalankan scrolling pas menelusuri web atau membaca buku digital. 
Ponsel Project CSX. (Foto: ZTE)

Sementara faedah self adhesive yang diterapkan pada cover belakang ponsel bertujuan sebabkan perangkat sanggup menempel pada sebuah permukaan, bila menempel di tembok tanpa terjatuh.

Secara desain, ponsel memang ini terlihat agak aneh. Covernya berwarna biru kecuali kelihatan berasal dari depan. Sementara berasal dari belakang, tampilannya adalah kombinasi warna biru, hijau dan putih. 

Pada bagian belakang, desain dibuat garis khusus memutari kamera belakang. Jika dicermati sekilas, menyerupai mata hewan. Belum diketahui apakah ZTE bakal merilis ponsel berikut dalam produk jadi, atau memodifikasinya lebih-lebih dahulu hingga desain dan fungsinya sempurna. 

Mengumpulkan ide desain dan fitur ponsel secara keroyokan tak bakal berhenti hingga di sini. ZTE berencana bakal meneruskan komunitas Project CSX untuk pilih hal-hal layaknya nama ponsel, warna dan material yang bakal dipakai pada ponselnya. (Sumber: detiknet)  

0 on: "ZTE Lounching Ponsel Terbaru "Project CSX ""